Sunday 13 November 2016

KEGIATAN EVALUASI DI BLC TELKOM KLATEN (Part 1)

KEGIATAN EVALUASI DI BLC
TELKOM KLATEN (Part 1)

 Assalamuallaikum wr.wb

bertemulagi dengan saya ,disini saya akan membagikan sebuah kegiatan rutin di BLC Telkom Klaten yang di lakukan pada hari sabtu, dimana setiap perwakilan dari setiap sekolah mempresentasikan atau mengevaluasi kegiatan yang dia lakukan dalam satu seminggu. Dan perwakilan dari SMK Sakti Gemolong mendapat urutan ke tiga yang diwakili oleh saya Rizky kurnia dan teman saya josef manulang yang membahas tentang cara instalasi so linux mint 17.3
berikut presentasi dari beberapa perwakilan dari tiap-tiap sekolah:



  1. Pada evaluasi dari smk n 1 banjit mengevaluasi tentang cara menginstall linux mint 17.3 karena mereka baru sekita 5 hari sama seperti saya jadi pemahaman kita barusedikit tapi dari pertama kali pkl atau praktek kerja lapangan sudah mendapatkan banyak sekali ilmu. 
     
  2. Pada evaluasi yang kedua berasal dari smk jepara mereka mengevaluasi kegiatan mereka selama seminggu ini tentang model osi atau layer osi .dari smk jepara pada saat evaluasi asda 2 orang sebagai perwakilan dari smk jepara .

  3. Pada evaluasi yang ketiga berasal dari smk sakti gemolong TKJ_A yang diwakili oleh riski kurnia dan josep manullang .dari smk sakti gemolong mengevaluasi hasil kegiatan kami selama seminggu yaitu tentang cara install linux mint 17.3. alamat blog nya : kurniatkja.blogspot.co.id

  4. pada evaluasi yang ke empat berasal dari SMK N 1 MEJAYAN . Dari mereka mengevaluasi tentang bahasa pemrograman html.

  5. Pada evaluasi yang ke enam berasal dari SMK N 1 TAMBELANGAN. Dari mereka mengevaluasi kegiatan mereka selama satu minggu tentang munin.Mereka berbagi ilmu tentang cara apache2 di terminal dan cara menginstal munin jika kurang paham buka blogger dengan alamat : hamimtkjblc.blogospot.com 
     
  6. Pada evaluasi yang ke tuju berasal dari SMK ACEH. Dari mereka mengevaluasi kegiatan Tentang https.

Ini foto saya saat presentasi di depan :



Sekian dari saya bila ada salah saya mohon maaf 

Wassalamuallaikum wr.wb.


EmoticonEmoticon