Tuesday 8 November 2016

HARI PERTAMA DI BLC

HARI PERTAMA



  Assalamuallaikum wr.wb


 






Hari ini adalah hari pertama saya dan teman-teman berangkat prakerin ke BLC  TELKOM KALTEN ,saya dari SMK Sakti Gemolong Rizky kurnia bersama ke 5 teman saya Aji,Retno,Riki,Haris dan Josef .Tepat jam 07:30 kami sampai di BLC TELKOMSEL KLATEN ,

Sesampai di BLC TELKOM KLATEN saya dan teman-teman langsung perkenalan didepan bersamaan dengan teman baru juga dari lampung, perasaan pertama saya saat perkenalan didepan sangat grogi,nervers dan senang dan tidak hanya memperkenalkan nama tetapi juga dikasih pertanyaan oleh kakak di BLC, tetapi saya tidak bisa menjawab dengan tepat pertanyaan yang diberikan oleh mbah suro.

Setelah perkenalan saya dan kelima teman saya langsung mengikuti materi yang diberikan oleh mbah suro  tentang penginstalan aplikasi server dan konfigurasi server, jadi hari pertama saya prakerin di BLC TELKOM KLATEN adalah pengenalan penginstalan server dan konfigurasi server.



 sekian dan terimakasih

wassalamualaikum wr.wb

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon