Sunday 20 November 2016

KEGIATAN EVALUASI DI BLC TELKOM KLATEN (Part 2)

KEGIATAN EVALUASI DI BLC
TELKOM KLATEN (Part 2)
Hasil gambar untuk evaluasi

Assalamuallaikum wr.wb

hai semua bertamu lagi dengan saya, disini saya akan membagikan tentang kegiatan evaluasi selama seminggu di BLC Telkom Klaten.


A.Pengertian
Evaluasi (bahasa Inggris:Evaluation) adalah proses penilaian. Dalam perusahaan, evaluasi dapat diartikan sebagai proses pengukuran akan evektivitas strategi yang digunakan dalam upaya mencapai tujuan perusahaan.[2] Data yang diperoleh dari hasil pengukuran tersebut akan digunakan sebagai analisis situasi program berikutnya.


B.Latar belakang
Untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-teman agar kita dan teman-teman kita dapat tambahan ilmu



C.Tujuan dan manfaat
Tujuannya untuk berbagi ilmu dan berbagi masalah kepada teman-teman agar masalah kita dapat diselesaikan bersama.


D.Jangka waktu pelaksanaan
kegiatan dilaksanakan sekali dalam satu minggu pada hari sabtu


E.Tahap pelaksanaan
pada kegiatan evaluasi kegiatan dalam satu minggu saya dan teman saya perwakilan dari SMK Sakti Gemolong akan mengevaluasi tentang topologi, karena dalam membuat topologi saya mengalami kesulitan, tidak dari sekolah kami saja ada juga dari sekolah lain.


Ini saat evaluasi perwakilan dari smk sakti gemolong.



Ini beberapa perwakilan dari sekolah yang lainnya














F.Hasil dan kesimpulan
Setelah melakukan evaluasi masalah saya sudah teratasi dan saya mendapat ilmu baru dan teman-teman juga mendapat pengalaman baru.


G.Referensi
https://id.wikipedia.org/wiki/Evaluasi



Sekian dari saya bila ada salah saya mohon maaf 


Wassalamuallaikum wr.wb

 


EmoticonEmoticon